MOU Akan Gantikan Posisi Pochettino di Spurs

www.agenchannel.com – MOU Akan Gantikan Posisi Pochettino di Spurs –Manajemen Tottenham ancang-ancang untuk memecat pelatih, Mauricio Pochettino. Mereka kecewa untuk Pochettino yang hanya memberikan satu kemenangan untuk Tottenham di babak enam di semua kompetisi.

Dampak, The Lilywhites -julukan Tottenham- saat ini menempati kesembilan 2019-2020 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 11 poin. Sementara di Liga Champions, Tottenham menempati tiga puncak klasemen Grup B dengan koleksi satu poin dari dua pertandingan.

Bahkan di tengah pekan lalu, Harry Kane dan teman-temannya mendapat mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-7! Setelah dikalahkan Bayern, Tottenham disikat Brighton & Hove Albion 0-3 di pekan kedelapan Premier League 2019-2020.

Oleh karena itu, demi misi untuk menyelamatkan tim, manajemen Tottenham telah menyiapkan nama untuk menggantikan Pochettino. Seperti dilansir Daily Mail, manajemen Tottenham menyiapkan nama-nama Jose Mourinho. Pelatih berpaspor Status Portugal saat ini tidak menangani klub manapun setelah dipecat Man United di Desember 2018.

Tentang pengalaman dan kualitas kereta, tidak meragukan kualitas Mourinho. Sebelumnya, Mou akrab julukan Mourinho- pernah membela dua teras tim Premier League, Chelsea dan Man United. Bahkan, ayah dari dua anak telah disampaikan Chelsea tiga kali juara Premier League, yaitu pada tahun 2004-2005, 2005-2006 dan 2014-2015.

tawaran Namun, Tottenham diserahkan akan dipertimbangkan oleh Mourinho. Oleh karena itu, sejumlah klub top Eropa dikenal juru tertarik dengan mantan taktik Real Madrid.

“Saya harus bersabar dan menunggu kesempatan paling baik. Klub (yang ditangani Mourinho) harus sejajar dengan saya sebagai pelatih. Saya harus menunggu untuk penawaran terbaik,” kata Mourinho dalam sebuah wawancara yang baru-baru dilakukan keluar, mengutip Daily Mail, Rabu (2019/10/09).